Customer Service: (+62-22) 8606 1101

Bantuan

FAQ : Melsa Dialup

Jawaban:
  1. Apa itu Melsa Dial Up?
    Dial-up akses internet adalah koneksi internet yang paling populer dan sederhana. Koneksi ini berbasis jam dengan menggunakan saluran telepon lokal Anda untuk mengakses internet. Silakan lihat halaman produk Melsa untuk informasi lebih lanjut.
  2. Berapa Nomor Telepon Akses Dial Up Melsa?
    Nomor telepon akses Dial Up Melsa adalah nomor telepon yang digunakan untuk menyambungkan modem Anda agar terhubung ke Layanan Melsa. Nomor akses untuk dial-up adalah (022) 86061105.
  3. Apa perbedaan antara jam bulanan dengan jam tambahan?
    Jam bulanan adalah jumlah jam akses yang diberikan secara otomatis dari Melsa setiap bulan. Jam tambahan adalah jam akses yang dapat dibeli Palanggan bila jam bulanan habis.
  4. Apakah sisa jam yang tidak terpakai akan dibawa ke bulan berikutnya?
    Hanya jam tambahan yang belum terpakai yang masih bisa digunakan pada bulan berikutnya, sedangkan sisa jam bulanan akan hangus saat pergantian bulan.
  5. Dimana saya dapat memeriksa sisa jam saya?
    Untuk memeriksa sisa jam anda, dapat masuk ke halaman Info Pembayaran di menu Member website Melsa. Halaman ini akan memberikan informasi akun Anda berikut status akun.
  6. Bagaimana saya dapat memeriksa detail pemakaian jam akses saya?
    Jam pemakaian detail anda dapat dilihat di halaman Info Pembayaran pada situs Melsa di bagian Member. Hal ini disajikan dalam periode dasar bulanan, mulai dari 12 bulan sebelumnya. Setiap kolom mewakili tanggal log in anda, log in waktu, durasi koneksi Anda, dan jumlah total penggunaan
  7. Dimana saya dapat memeriksa status pembayaran saya?
    Status pembayaran Anda tersedia di halaman Info Pembayaran di website Melsa pada bagian Member. Anda dapat melihat pembayaran terakhir Anda, pembayaran biaya terakhir bulanan Anda, dan penagihan yang belum dibayar.
  8. Saya akan keluar kota untuk sementara, apakah bisa menangguhkan (suspend) akun saya?
    Ya, anda dapat menangguhkan akun anda dengan membayar 5000 rupiah per bulan. Penangguhan akun maksimal 6 bulan berturut-turut.
  9. Saya tidak membayar akun Dial-up saya lebih dari 3 bulan. Apakah saya masih dapat mengaktifkannya?
    Sayangnya, setiap akun Dial-up yang belum dibayar selama 2 bulan berturut-turut akan dilakukan pemutusan akun. Anda harus mendaftar ulang untuk mengaktifkan akun tersebut. Melsa dapat menyediakan akun Dial-up dan akun email dengan user ID lama jika masih tersedia (tidak dimiliki oleh pengguna lain). Melsa tidak dapat menjamin kepemilikan user ID setelah dinonaktifkan.
  10. Saya sudah membeli banyak jam tambahan, tapi mengapa akun saya ditangguhkan?
    Pastikan bahwa Anda sudah membayar biaya bulanan Anda. Meskipun Anda masih memiliki waktu ekstra yang tersisa dalam akun Anda, Anda masih perlu membayar biaya bulanan. Sistem kami akan secara otomatis menangguhkan akun yang belum dibayar pada tanggal 6 setiap bulan.
  11. Dapatkah saya mengubah user ID saya setelah saya mendaftar?
    Mengubah user ID membutuhkan proses yang sama seperti membuat akun baru. Jadi, silakan mempertimbangkan user ID Anda dengan hati-hati sebelum memilih, karena kemungkinan besar tidak dapat mengubah nama itu di waktu yang mendatang. Jika Anda tetap berkeinginan mengubah user ID Anda, biaya pendaftaran baru akan berlaku.