Customer Service: (+62-22) 8606 1101

Bantuan

FAQ : Umum (non-member)

Jawaban:
  1. Bagaimana cara berlangganan Melsa ?
    Setelah Anda memutuskan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa datang langsung ke kantor Melsa untuk melakukan proses registrasi dimana Anda akan mengisi kontrak berlangganan sesuai dengan produk yang Anda pilih yang akan dibantu oleh Customer Service Melsa.
  2. Produk apa saja yang ada di Melsa ?
    Berbagai layanan akses internet disediakan oleh Melsa untuk disesuaikan dengan kebutuhan calon Pelanggan, seperti koneksi DSL, Wireless, Hotspot hingga koneksi kecepatan tinggi menggunakan fiber optik. Petugas Melsa siap memberikan pelayanan dan penjelasan mengenai produk Melsa.
  3. Berapa lama waktu instalasi ?
    Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk instalasi tergantung dari produk yang dipilih, maksimum instalasi dari produk Melsa adalah 7 hari kerja.
  4. Dimana bisa menghubungi customer service Melsa?
    Anda dapat menghubungi Customer Service Melsa di nomor (022) 8606 1101 atau fax (022) 8606 1111 atau datang langsung ke Kantor Melsa ISP di Paskal Hyper Square Blok C 39-41 Jl. H. O. S. Tjokroaminoto No.25-27 - Pasirkaliki - Bandung.
  5. Jam berapa kantor Melsa beroperasi ?
    Anda dapat berkunjung ke Kantor Melsa ISP setiap hari Senin s.d Jumat, jam 08:00 s.d 17:00 WIB, kecuali hari libur.
  6. Apa nama website Melsa ?
    http://www.melsa.net.id
  7. Apa bisa berlangganan Iklan di website Melsa ?
    Melsa menyediakan layanan iklan banner di beberapa website milik Melsa, seperti di http://melsahotspot.com dan do http://bandung247.com. Silahkan lihat informasi lebih lanjut pada halaman Layanan Advertising Melsa.
  8. Apakah bisa diberikan trial untuk produk Melsa ?
    Trial/percobaan koneksi hanya diberikan apabila Anda telah berlangganan Melsa, misalnya saat upgrade bandwidth atau migrasi ke layanan lain.
  9. Apa itu survey?
    Survey dilakukan oleh petugas Melsa untuk memastikan lokasi pelanggan sudah terjangkau oleh layanan yang dipilih.
  10. Apakah survey dikenakan biaya?
    Tidak, survey tidak dikenakan biaya apapun.
  11. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk survey?
    Hasil Survey akan diberikan maksimal 3 hari kerja. Hasil survey akan diberitahukan kepada calon Pelanggan melalui telpon oleh Customer Service Melsa.