Customer Service: (+62-22) 8606 1101

Bantuan

FAQ : Pembayaran: Transfer Bank

Jawaban:
  1. Dapatkah saya membayar tagihan saya menggunakan transfer bank?
    Ya, anda bisa melakukan pembayaran dengan metode transfer ke rekening Melsa
  2. Ke rekening mana saya bisa melakukan transfer?
    untuk transfer bisa menggunakan rekening atas nama PT MELVAR LINTASNUSA, nomor rekening 008.388.9168, Bank BCA Cabang Asia Afrika Bandung.
  3. Informasi apa saja yang harus saya cantumkan di slip transfer ?
    Selain informasi penerima, Anda perlu untuk mencantumkan user ID dan/atau nomor registrasi di kolom berita. Pastikan bahwa nilai nominal transfer sesuai dengan tagihan. Mohon untuk menginformasikan kepada Melsa segera setelah transfer Anda selesai
  4. Dapatkah saya melakukan pembayaran melalui fasilitas transfer internet banking?
    Ya, anda bisa melakukan transfer melalui internet banking, pastikan nomor rekening penerima, nominal transfer dan user id/ nomor registrasi anda, Mohon untuk menginformasikan kepada Melsa segera setelah transfer Anda selesai
  5. Dapatkah saya melakukan pembayaran melalui fasilitas transfer ATM?
    Ya, Pastikan nomor rekening penerima dan nominal transfer. Bukti transaksi transfer di atm mohon untuk di fax ke Melsa (022) -86061111 dengan mencantumkan user id/ nomor registrasi atau bisa melakukan konfirmasi melalui email finance@melsa.co.id atau sms konfirmasi ke 022.92967051. Untuk proses lebih cepat, Anda dapat menghubungi customer service kami untuk mengkonfirmasi transaksi transfer Anda.
  6. Apa yang harus saya lakukan setelah saya melakukan e-banking/transfer?
    Anda perlu untuk menginformasikan kepada Melsa setelah anda melakukan pembayaran
    Silahkan fax bukti transfer Anda ke fax no (022) -86061111 Pastikan bahwa bukti transfer Anda mudah dibaca, ditulis tangan jika perlu dan ditebalkan. Juga bisa melakukan konfirmasi melalui email ke finance@melsa.co.id atau sms ke nomor (022)- 92967051
  7. Saya melakukan pembayaran melalui transfer kemarin, tapi akun saya masih tidak aktif ?
    Pastikan bahwa Anda telah melakukan konfirmasi pembayaran kepada Melsa, dengan menyertakan bukti transfer yang bisa melalui fax ataupun email.
  8. Saya melakukan pembayaran melalui transfer dan telah melakukan konfirmasi. Tapi akun saya masih tidak aktif ?
    MELSA hanya akan memproses transaksi Anda setelah menerima pembayaran Anda di bank MELSA.