Customer Service: (+62-22) 8606 1101

Bantuan

FAQ : Melsa Hosting

Jawaban:
  1. Layanan apa saja yang dimiliki melsa untuk paket hostingnya ?
    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan paket hosting melsa, silahkan mengunjungi http://melsahosting.com/main/hosting-personal.php yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hosting anda.
  2. Bagaimana cara berlangganan hosting di melsa ?
    Anda dapat berlangganan dengan cara melakukan registrasi di kantor melsa, atau bisa juga melalui email atau faks dengan cara mengisi formulir registrasi dengan lengkap.
  3. Apakah bisa melakukan pembayaran hosting setiap bulan ?
    Ya, bisa. Anda dapat melakukan pembayaran hosting secara rutin setiap bulan sesuai dengan paket hosting yang anda ambil atau satu tahun sekaligus.
  4. Apa yang akan didapatkan setelah melakukan registrasi hosting ke melsa ?
    Anda akan mendapatkan login berupa username, password, etc melalui email, untuk dapat mengakses cpanel hosting dan semua fasilitas sesuai paket anda.
  5. Berapa lama hosting akan aktif setelah melakukan registrasi ?
    Hosting anda akan aktif maksimal 1 x 24 jam setelah pembayaran kami terima.
  6. Apakah domain dan hosting yang saya punya bisa di daftarkan ke melsa ?
    Anda bisa mendaftarkan domain saja atau hosting saja jika anda sudah memiliki domain atau hosting di tempat lain atau juga bisa kedua-dua nya.
  7. Apakah hosting yang sudah aktif dengan satu nama domain bisa diganti dengan nama domain lain?
    Tidak bisa. Karena itu sudah menjadi masa aktif untuk hosting tersebut. Sehingga jika anda perlu hosting dengan nama domain yang berbeda, kami sarankan untuk registrasi hosting kembali.
  8. Apakah paket hosting yang sudah diambil bisa di upgrade atau downgrade ?
    Ya bisa. Anda bisa upgrade atau downgrade yang sesuai dengan kebutuhan hosting anda tetapi disarankan untuk periode sebelumnya sudah berakhir.
  9. Kapan sebaiknya melakukan perpanjangan sewa hosting ?
    Kami sarankan sekitar ± 1 – 2 minggu sebelum tanggal expire sesuai dengan tagihan dari bagian billing
  10. Bagaimana jika hosting yang sudah didaftarkan tidak dapat digunakan ?
    Silahkan menghubungi technical support / heldesk 24 jam kami untuk membantu anda.